Senin, 12 September 2011

PMB ( Penerimaan Mahasiswa Baru) FK USU 2011

yuuuuuppppp!!
Akhirnya ada kesempatan juga buat nge-post secuil cerita seminggu ini
yeahhh...
ini minggu yang benar2 sibuk, mulai dari jadwal kuliah yang serba mepet plus kegiatan Tahunan yaitu PMB.
Sebenarnya gak gitu tertarik sih nge-post cerita tentang PMB FK USU 2011 kali ini sedikit berbeda.
hehehhe
baiklah.. kita mulai...


eng ing eng.. heheh
 PMB FK  sih saya sendiri kurang tau sudah menjadi tradisi sejak kapan, tapi untuk 2011 kali ini kita mulai dari tanggal 8 September - 11 september, dengan panitia pelaksana teman2 stambuk 2008.


Gak ada yang menarik sih di hari pertama, adik2 calon mahsiswa/i diperkenalkan tentang ciri khas ospek di FK, mulai dari panggilan kepada senior yaitu DEWA DEWI, kalau ke dosen MAHADEWA MAHADEWI dan buat mereka senidri pangglannya CAMA CAMI, oh ya ada satu lagi ada yang paling khas yaitu SALAM DEWA DEWI. nah salam ini mereka harus membungkukkan badan berdesisi seperti ular dan kemudian menjatuhkan badan sujud lalu berteriak mampus aku, kemudian senior kan berkata mampus kalian. kali ini mereka dibagi dalam 20 kelompok, nama kelompoknya juga aneh  mulai dari undangan,paspor,bacot,boros, dll.
Nah sore hari nya sekitar abis ashar kita punya kegiatan yg namanya KEAKRABAN. nah disini adik2 kita lepas untuk mencari ttd senoir baik panitia maupun bukan panitia. ini dia ajangnya silahtuhrahmi adek2.
masih pada bersih ya nie baju...

ayoooo di cium , tanda cinta sama FK USU


lihat kami, sexy kan hahahhahah

Tapi, ternyata ospek kali ini agak berbeda, ada satu hal yang sangat menarik, dan mungkin ini uga efek yang terlihat dari perkembangan teknologi, kita semakin mudah mengekpresikan apa yg kita rasa ( kayak saya hehehe) . nah salah satu peserta ospek mungkin terlalu bingung mau cerita ke siapa sampek akhirnya di nge- post unek2 uneknya ke salah satu jejaring sosial


Ini nie Trend Topic di PMB

dan mau tau akhirnya adik kita yang terlalu jujur ini jadi apa di PMB FK 2011
ini dia huhuhuhu :(


Tapi sekarang masalah dah selesai kok, orang tuanya udah datang jauh2 dari bekasi buat minta maaf dan semua kita anggap THE END :)


Inilah PMB , memang sesuatu yang gak enak, sesuatu yang nyakitin hati tapi percaya aja itu bakal jadi kenangan sendiri buat kita..


ini salah satu contoh yang senang sama PMB



malam inagurasi, yang slalu menyenangkan.. :)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar