Kamis, 28 Maret 2013

Jawaban itu disekitar kita

“Ketika kamu memikirkan sesuatu, cari jawabannya di sekitarmu.”


and this one,Kadang jawaban atas apa yang kita pikirkan itu bertebaran, hanya kita saja yang kadang pura-pura tutup mata belum menemukan. Sama dengan pemikiran yang dihadapi kepala ini dari tadi. Kadang pesimis menyelinap berkali-kali menyamar jadi sesuatu yang tak kita kenali. Kadang tak percaya diri juga awal dari kekalahan diri untuk berdiri.
Muncul sendiri, tanpa permisi tapi sebenarnya bisa diatasi dengan kendali diri. Saya belakangan ini gak ngerti arah tujuan. Belakangan ini merasa cuma ikut alur doang. Belakangan ini seperti nyerah duluan sebelum kenal permasalahan.
Padahal, masalah itu ada untuk diselesaikan. Bukan diajak lari-larian lalu berusaha tidak memikirkan.
Beberapa kutipan diatas gak sengaja saya temukan, lalu saya langsung ngerti segala maksud tujuan belakangan ini uring-uringan. Saya percaya, Tuhan menitipkan sesuatu yang istimewa dalam diri kita semua. Ada kekuatan untuk mengatasi masalah, bukan kekuatan untuk menyerah. Meskipun belum terpikirkan bagaimana caranya, tapi yang penting hanya percaya dan usaha.
Apa yang kita pikirkan hanya sebatas pikiran manusia biasa. Tapi jika mengandalkan Tuhan dan percaya pada diri sendiri pasti kita akan melewati ujian-ujian ini.I believe in my self and God. Yes! :’)

posted from Bloggeroid

Tidak ada komentar:

Posting Komentar